Manfaat Susu Kambing Dari Hulu Hingga Hilir

Manfaat susu kambing - Tahukah anda jika ternyata jika kita membutuhkan asupan kalsium untuk memberikan nutrisi kepada tulang kita agar tetap kuat dan sehat. Dan untuk memenuhi kebutuhan akan kalsium biasanya kita akan mengkonsumsi susu. Karena susu memiliki kandungan kalsium yang sangat tinggi sehingga banyak yang memilihnya.

Biasanya susu yang sering di konsumsi adalah susu sapi, akan tetapi sekarang telah banyak dijual susu kambing sebagai alternative susu selain susu sapi. Susu kambing segar memang memiliki aroma yang sangat menyengat khas kambing dari pada susu sapi. Akan tetapi di pasaran telah banyak di jual susu kambing bubuk yang memiliki berbagai rasa sehingga tidak terlalu berbau.

Susu kambing memiliki nutrisi yang tak kalah dengan susu sapi, selain itu susu kambing sangat bermanfaat bagi tubuh. Jadi di sini saya akan menjabarkan manfaat yang tersembunyi pada susu kambing yang harus anda ketahui.

Berikut Beberapa Manfaat Tersembunyi Pada Susu Kambing

Baik Untuk Pencernaan

Susu kambing tidak memiliki kandungan protein yang kompleks seperti pada susu sapi, yang di mana dapat susu sapi dapat menyebabkan reaksi alergi. Susu kambing juga memiliki ukuran melokul yang lebih kecil dari pada yang terdapat pada susu sapi, sehingga susu kambing sangat aman untuk di konsumsi dan bagi pencernaan.

Mengandung Asam Lemak Esensial

Di dalam susu kambing mengandung 35 % asam lemak yang tinggi di bandingkan dengan dengan yang terdapat pada susu sapi, karena kandungan asam lemak yang terdapat pada susu sapi hanyalah 17 %.

Anti – inflamasi Alami

Manfaat susu kambing yang ketiga yaitu sebagai anti-inflamasi alami. Bagi anda yang mengalami gangguan pada usus atau pencernaan yang di karenakan oleh inflamasi dapat mengkonsumsi susu kambing. Karena sifat probiotik pada susu kambing dapat membantu system pencernaan menjadi lebih baik.

Nutrisi Yang Baik dan Alami

Kambing merupakan hewan yang dikenal dengan hewan sodium bio-organik yang di mana jika kita mengkonsumsi susu kambing dengn rutin maka dapat meningkatkan semangat, fleksibilitas serta meningkatkan vitalitas. Oleh karena itu susu kambing di jadikan obat untuk memelihara dan meregenerasi system syaraf.

Kaya Kalsium

Untuk memenuhi kebutuhan akan kalsium dalam tubuh biasanya kita akan memenuhinya dengan mengkonsumsi susu dari sapi supaya terhindar dari osteoporosis. Ternyata selain susu sapi  ternyata susu kambing kandungan kalsiumnya tidak kalah bahkan lebih banyak dari pada susu sapi dan juga kaya akan asam amini triptofan.

Dapat Menyehatkan Kulit

Banyak yang tidak tahu bahwa susu kambing etawa sangat menyehatkan kulit jika digunakan sebagai masker dan lulur. Dengan dijadikan lulur atau masker akan membuat pori-pori kulit menjadi kecil sehingga terbebas dari masalah kulit berjerawat dan menjadikan kulit lebih halus

Dapat Mengobati Penyakit TBC dan Asma

Banyak yang tidak tahu bahwa susu kambing etawa sangat bermanfaat untuk mengobati penyakit TBC dan asma, karena akan kandungan Flourin dan  Betakasein yang terdapat dalam susu kambing. Tidak hanya itu, susu kambing juga bermanfaat untuk mengatasi berbagai masalah yang berhubungan dengan pernapasan.

Mengobati Penyakit Maag

Kandungan magnesium yang terdapat dalam susu kambing sangat bermanfaat dalam mengobati penyakit maag. Ternyata susu kambing tidak mengandung protein yang komplek sehingga aman untuk di konsumsi dan tidak perlu khawatir untuk alergi jika mengkonsumsinya.

Untuk Kesehatan Jantung

Susu kambing sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan jantung karen asangat tingginya jumlah kalsium di dalamnya. Jika kita rutin untuk mengkonsumsi susu kambing ini akan melancarkan peredaran darah, mengurangi resiko terkena serangan stroke, mengatur tekanan darah dan menyembuhkan dari penyakit radang pembuluh darah.

Demikianlah  manfaat yang tersembunyi pada susu kambing, sehingga anda bisa menjadikan susu kambing sebagai alternative jika mengalami alergi pada susu sapi. Semoga informasi yang kami berikan dapat menambah wawasan anda dan tidak takut lagi minum susu kambing.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Lumajang. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel